Tuesday, December 15, 2020

Jadwal sholat tahun 2021 dengan sun depression angle baru

 


Banyak yang minta jadwal sholat tahun 2021 dengan sun depression angle baru. Berikut saya lampirkan secara bertahap. 

Mohon maaf, saya mempersiapkan ini agak terlambat karena selama pandemik ini, saya harus ngebut menulis buku laporan hasil penelitian kami. Alhamdulillah, kami telah selesaikan draft tersebut. Judulnya masih belum dapat kami sampaikan secara terbuka karena masih dalam proses koreksi minor terutama di bagian hukum-hukum syariahnya. Buku ini ditulis dalam bahasa Inggris karena riset kami sekarang ini scope-nya global. Saat ini data twilight yang kami kelola hampir sekitar 1000 hari untuk subuh dan isya yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Mesir, Turki, Saudi Arabia, Inggris, dan Amerika Serikat. Buku ini kami tulis bersama dengan seorang pakar syariah yang memiliki reputasi tinggi.

In syaa Allah, edisi yang tidak resmi akan diterbitkan pada Januari 2021 yang akan datang oleh sebuah penerbit nasional. Sedangkan edisi yang resmi akan terbit pada Januari 2021 juga melalui amazon.com. In syaa Allah.

Draft buku saat ini sekitar 231 halaman A4, sehingga saat terbit nanti diperkirakan akan menjadi sekitar 230-240 halaman. Isi buku berwarna karena banyak gambar-gambar foto fajar yang kurang impresif kalau dicetak hitam-putih. Yang berminat silahkan menghubungi the Islamic Science Research Network (ISRN) UHAMKA melalui nomor: +601139261598. Harga Rp 200,000/copy ditambah ongkos kirim. Harga melalui amazon.com mungkin akan empat kali lebih mahal.

Jadwal sholat kota-kota berikut dapat diunduh di sini:



Kota-kota dunia


3 comments:

AefTony said...

Jadwal utk kota Purwokerto/Banyumas jangan lupa, Prof.

Center for Islamic Studies Indonesia said...

In syaa Allah, saya tambahkan

Center for Islamic Studies Indonesia said...

Purwokerto sudah masuk. Silahkan dilihat di https://www.saksono.org/2020/12/jadwal-sholat-tahun-2021-dengan-sun.html